Selasa, 13 Mei 2014

Obat Tradisional Baruk Berdarah

Diposting oleh Unknown di Selasa, Mei 13, 2014


Obat Tradisional Baruk Berdarah

Apabila anda mengalami batuk mengeluarkan bercak berdarah segeralah anda memilih pengobatan yang paling aman dan tepat melalui obat tradisional batuk berdarah ace maxs solusinya, karena pengobatan melalui ace maxs ini sangat aman untuk anda gunakan sebagi pengobatan batuk berdarah anda karena ace maxs terbuat dari bahan-bahan 100% alami dan khasiat yang terdapat dalam ace maxs sudah tidak diragukan lagi karena telah terbukti mampu mengatasi batuk berdarah dengan tuntas tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh anda.

Mengapa bisa terjadi penyakit batuk berdarah? Apa saja tanda gejala dan penyebabnya?

Batuk darah merupakan salah satu jenis batuk yang cukup serius karena hal ini akan bisa mempengaruhi kinerja organ dalam paru-paru bahkan juga sampai dengan organ jantung. Untuk itu mengetahui akan tanda gejala batuk darah yang benar akan bisa membantu kita cepat untuk bisa memeriksakan kesehatan kita kepada tenaga medis atau pun ke tempat pelayanan kesehatan. Batuk berdarah menurut Dr. Dwi Bambang Sp.P salah seorang dokter mitra spesialis paru RS Telogorejo Semarang adalah merupakan salah satu tanda gejala dari penyakit infeksius. Jumlah volume darah yang dibatukkan akan bisa bervariasi dan dahak yang bercampur darah tersebut bisa berjumlah minimal sampai dengan masif (banyak) tergantung dari laju serta lokasi perdarahan.

Tanda Gejala Batuk Darah

1. Batuk yang disertai darah dan lendir

2. Muka pucat.

3. Demam / suhu badan meningkat.

4. Sering berkeringat pada malam.

5. Berkurangnya nafsu makan.

6. Nafas terasa berat sampai dengan terasa sesak.


Penyebab Batuk Darah

Penyebab batuk darah ini adalah dari ekspektorasi darah akibat perdarahan dari saluran nafas di bawah laring atau pun perdarahan yang keluar melalui saluran nafas bawah laring. Batuk darah lebih sering merupakan tanda atau gejala dari suatu penyakit dasar yang harus dicari lagi melalui beberapa macam jenis pemeriksaan yang lebih mendetail untuk mengetahui penyebab utamanya pula.

Penyebab lainnya dari batuk darah atau hemoptisis bisa juga karena adanya infeksi jamur atau pun virus. Bisa juga karena adanya kelainan pada paru, bekas penyakit TBC yang kambuh, kanker paru, atau juga karena rusaknya jalan nafas karena batuk yang telah berlangsung lama sehingga pembuluh darah akan menjadi rapuh.

Bagai mana cera cepat mengatasi penyakit jengger ayam? Apa saja keunggulan dai obat herbal ace maxs? Dan apa saja manfaat obat herbal ace maxs?


Bagi anda yang telah berobat kemana-mana tetapi belum mendapatkan hasil yang maksimal? Disni kami menyarankan anda untuk memilih pengobatan yang paling aman dan tepat melalui obat tradisional batuk berdarah ace maxs solusinya, karena pengobatan melalui ace maxs ini sangat aman untuk anda pilih karena terbuat dari bahan-bahan alami dan khasiat yang terdapat dalam ace maxs sudah tidak diragukan lagi karena telah terbukti mampu mengatasi batuk berdarah dengan tuntas tanpa efek samping

Pengobatan batuk berdarah ace maxs ini yang sangat multi khasiat ini terdapat dalam 2 bahan yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak. Didalam kulit manggis yang merupakan salah satu bahan ace maxs yang memiliki kandungan XANTHONE yang sangat tinggi dibandingkan dengan kandungan yang terdapat dalam buah-buahan lainnya dan dibandingkan dengan kandungan yang terdapat dalam Vitamin E xanthone sangat tinggi khasiatnya.

Xanthone ialah subtansi kimia alami yang tergolong dalam senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Xanthone berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak bahkan sel yang telah mati, selain itu xanthone juga mampu menyerang dan membunuh virus yang ada didalam tubuh, dan menjaga sel-sel yang ada didalam tubuh. Selain itu xanthone juga emiliki sifat sebagai ANTI KANKER

Selain kulit manggis juga terdapat kandungan dari daun sirsak yang tak kalah hebatnya dengan khasiat yang terdapat dalam kulit manggis. Didalam daun sirsak memiliki zat acetogenis yang memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat serta membunuh pertumbuhan sel-sel jahat pemicu penyakit. Zat ini juga selektif hanya dapat membunuh sel-sel bersifat abnormal

Jadi obat tradisional batuk berdarah yang peling tepat ialah ace maxs solusinya, karena telah terbukti mengatasi batuk berdarah dengan aman dan tuntas tanpa efek samping yang dapat merugiakn tubuh anda. Bagi anda yang berminat membeli ace maxs untuk penyembuhan penyakit saat ini anda derita, anda bisa memesan ACE MAXS dengan cara mengirimkan pesan sesuai dengan format pemesanan dibawah ini :

Format AM10 harus anda cantumkan saat anda memesan ACE MAXS

               AM10 : JUMLAH PESANAN :

                  NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

               NO TELEPON ATAU HP :

             KIRIM KE 085 223 557 127

Contoh :

AM10 : 5 Botol : Anriyanti : Jl.Cileunyi No.77
Kel.Ciantay Kec.Cisarua Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat : No HP 085315654XXX
kirim ke 085 223 557 127



PEMESANAN ACE MAXS:UNTUK BARANG DI KIRIM TERLEBIH DAHULU MAKSIMAL PEMESANAN 2 BOTOL DENGAN ONGKOS KIRIM DI BAWAH RP 50.000,-. JIKA PEMESANAN DI ATAS 2 BOTOL ATAU ONGKOS KIRIM DI ATAS RP 50.000,- MAKA KONSUMEN HARUS TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA DARI TOTAL (HARGA PRODUK + ONGKOS KIRIM), SISANYA DITRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI. BARANG PASTI SAMPAI

Harga Ace Max’s
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-
10 btl 350ml Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.660.000,-
30 btl 350ml Rp.6.600.000,- Rp.1.620.000,- Free Ongkir Rp.4.980.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

 

OBAT HERBAL PALING AMPUH Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea